oleh

Wartawan Tapanuli Utara Gihon Nainggolan Meninggal dunia.

 

TAPUT-TRANSPUBILIK.co.id

Insan pers Tapanuli Utara berduka dan kehilangan atas meninggalnya Gihon Nainggolan,Minggu 20Juni 2021.

Gihon Nainggolan (50 thn) yang kesehariannya  berprofesi sebagai Wartawan di Media online Lintangnews.com di Tapanuli Utara yang telah puluhan tahun menggeluti dunia jurnalis dan telah dianggap senior oleh para jurnalis yang ada di Taput.

Penulis mengakui bahwa Gihon adalah sosok yang baik, perhatian,sosial tinggi dan penggagas walau dengan sedikit temperamen tinggi tapi masih dapat dimaklumi oleh rekan rekan sesama Jurnalis.

Gihon Nainggolan dikabarkan terjatuh di sebuah warumg dekat rumahnya dengan kondisi pusing dengan telinga mengeluarkan darah sekitar se bulan yang lalu dan segera dibawa ke RSUD Tarutung lalu dirujuk untuk berobat ke Medan.
Menurut informasi,Gihon mengalami penyempitan darah ke Jantung dan di operasi untuk memasang cincin pada jantungnya.

Pulang berobat dari kota Medan,beberapa perwakilan Wartawan dari kantin Tanggul Sungai Sigeaon Tarutung yang merupakan tempat mangkal Gihon Nainggolan mengunjungi rumahnya di komplek Mesjid Tarutung untuk memberi dukungan disertai pemberian tali asih.

“Leleng nai hamu ro,hape iba naeng mate/Lama sekali kalian datang,padahal saya sudah mau meninggal”ucap Gihon marah disertai senyuman indah.

Penulis mendapat kabar dari rekan sesama Jurnalis bahwa Gihon Nainggolan telah meninggal dunia di RSUD Tarutung,Minggu 20 Juni 2021.

“Selamat Jalan menuju Surga Kakanda,Senior yang juga sahabatku” sedih penulis .

TP-BOBLUIS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed