oleh

PPKM Level II, Polres Taput Bergotong-royong Bersihan Obyek Wisata Salib Kasih

 

TAPUT-TRANSPUBLIK. co.id

Dalam rangka mendukung percepatan pemulihan ekonomi,Polres Tapanuli Utara laksanakan gotong royong di obyek wisata Salib Kasih kecamatan Siatas Barita, Tapanuli Utara,Sabtu 18-9/2021.

Ratusan personil dengan berpakaian olah raga baju kuning dan celana hitam dikerahkan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Taput AKBP Ronald FC Sipayung SH. SIK. MH .

Di konfirmasi Media ini seputar aktifitas tersebut, Kapolres Taput AKBP. Ronald FC Sipayung SH. SIK.MH melalui kasubbag Humas Aitpu Walpon Baringbing membenarkan adanya kegiatan Poolres Taput melaksanakan gotong royong pembersihan lokasi wisata Salib Kasih.

“Hal ini kita lakukan dikarenakan selama diberlakukannya PPKM Mikro level 4 secara serentak di seluruh Indonesia,Obyek Wisata Salib Kasih ditutup sementara untuk mencegah kerumunan” awal Baringbing

Oleh karena itu,Lokasi yang menjadi wisata favorit di Taput itu berubah kotor dan kusam, Sehingga kita punya inisiatif untuk membantu Pemda melakukan pembersihan, tambahnya.

Saat ini status kita sudah di level 2 dari penyebaran covid-19,sehingga lokasi wisata sidah bisa di buka kembali dengan tetap mengikuti prokes.
Akibat dari pembatasan -pembatasan aktifitas masyarakat selama ini, tentu sangat berdampak buruk bagi perekonomian khususnya dari sektor wisata dan sekarang Pemerintah sudah memberikan kelonggaran demi Percepatan Pemulihan Ekonomi,lanjut Baringbing.

Tujuan Polres Taput melaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menarik perhatian para wisatawan untuk datang mengunjungi obyek wisata tersebut,oleh karena itulah kita menyasar kepada kebersihan lokasi Salib Kasih.

“Lokasi yang kita bersihan yaitu Parkiran, jalan menuju puncak salib kasih, sekitaran Pintu masuk, areal altar salib kasih,areal tugu salib dan
melakukan Pengecatan pada bangunan yang sudah usang”tutup Walpon.

TP-BOBLUIS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed