oleh

Vaksin Merdeka,Bukti Keterlibatan dan Keseriusan POLRI Dalam Mengentaskan Pandemi Covid-19

 

TAPUT-TRANSPUBLIK.co.id

Tindakan dan aksi Polri dalam mengentaskan Pandemi Covid-19 dengan adanya Vaksin Merdeka patut diapresiasi dan diacungi jempol.

Di wilayah Tapanuli Utara, pelaksanaan vaksin Merdeka Polri yang dilaksanakan oleh Polres Tapanuli Utara yang kali ini menargetkan para pelajar sangat di respon positif.
Terbukti dari banyaknya para pelajar dari tingkat SMP sampai SMA sederajat begitu antusias mendaftarkan diri dan bersedia antri untuk mendapatkan suntikan Vaksin yang dipercaya dapat meminimalisir pembiakan Covid-19 di Mapolres Taput, Jumat 24-9/2021.

“Vaksinasi Merdeka Polri terkhusus Pelajar adalah bertujuan untuk mendukung proses pembelajaran tatap muka dan menghindari munculnya klaster baru dalam kegiatan belajar mengajar diharapkan berjalan dengan lancar,” Ucap Kapolres AKBP. Ronald Sipayung. SH.SIK.MH kepada Media ini diselah pelaksanaan vaksinasi.

Sejak 6 September yang lalu, Kabupaten Taput sudah dalam posisi level 2.,dengan penurunan level tersebut, pembelajaran tatap muka seluruh wilayah di Taput sudah dilaksanakan,dengan demikian pelajar dengan usia 12 tahun ke atas menjadi sasaran prioritas.

“Kita berharap, dengan pemberian Vaksin kepada para pelajar dapat terbenruk kekebalan tubuh sehingga mengurangi resiko terpapar COVID-19” ringkas Kapolres.

Selain di Mapolres Taput, vaksinasi hari ini(Jumat 24-9/2021) juga diadakan di Sopo Partungkoan Tarutung dan Siatas Barita dengan jumlah masing-masing 150 dosis.
Vaksinasi melibatkan team vaksinator dari Urkes Polres dan t Dinas Kesehatan Taput.,hal tersebut adalah kelanjutan Vaksin Merdeka Polri yang diprogramkan oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R. Z. Putra Simanjuntak M.Si di seluruh jajaran Polda Sumut termasuk Polres Taput.

TP-BOBLUIS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed