oleh

Peduli Kasih Sesama, OKP Pemuda Pancasila Taput Bantu Korban Kebakaran di Siborong-borong

 

TAPUT-TRANSPUBLIK.co.id

Baru baru ini telah terjadi kebakaran hebat di areal pasar Siborong-borong,tepatnya di jalan Dolok Martimbang kelurahan pasar Siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara,Rabu 22-9/2021.
Pada kejadian kebakaran tersebut menghanguskan 5 unit rumah milik masyarakat dan 10 unit Kios milik Pemkab Taput dengan kerugian yang ditaksir Millyaran Rupiah.

Prihatin dan peduli kasih sesama, Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila Tapanuli Utara berikan bantuan berupa sembako kepada 13 Kepala Keluarga korban kebakaran, Minggu 26-9/2021.

 

Bantuan diberikan langsung oleh Ketua MPC Royal P Simanjuntak dan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi/Penasehat Liberty Nababan bersama para pengurus MPC dan PAC.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Royal berpesan agar para korban kebakaran tetap tabah dan berserah diri pada Yang Maha Kuasa.
“Bantuan ini adalah murni kepedulian dan kasih kami kepada sesama,tidak ada unsur apapun didalamnya dan kiranya dapat bermanfaat bagi saudara dan keluarga” Ucap Royal.

13 KK penerima bantuan Sembako mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut.

Kepada Media ini, Royal P Simanjuntak menyatakan bahwa bantuan tersebut masih awal, akan dilanjutkan penyerahan bantuan menyusul dari Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila/PAC Kecamatan se Kabupaten Tapanuli utara.

TP-BOBLUIS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed