oleh

Ormas Pemuda Pancasila Taput Tanam Pohon Berbuah di Jalan Menuju Wisata Salib Kasih..

 

TAPUT-TRANSPUBLIK.co.id

Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila Wilayah Tapanuli Utara gelar aksi tanam pohon berbuah di jalan menuju Wisata Rohani Salib Kasih kecamatan Siatas Barita kabupaten Tapanuli utara dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara ke 76, Minggu 3-10/2021.

Sebanyak 200 batang dari berbagai jenis seperti pohon durian,jambu, mangga dan alpukat ditanam oleh puluhan personil dari MPC, MPO dan PAC.

Kapolres Taput AKBP. Ronald FC Sipayung.SH.SIK.MH

Dalam aksi tersebut, Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.Msi bersama Sekda Sahat Indra Simaremare dan Kapolres Tapanuli Utara AKBP.Ronald FC Sipayung.SH.SIK.MH bersedia hadir dan turut menanam pohon berbuah tersebut.

Bupati Tapanuli Utara menanggapi aksi tersebut dengan positif dan mengapresiasi serta berharap agar kedepannya agar berkesinambungan.

Sekda Taput Sahat Indra Simare-mare

“Pemuda Pancasila telah membuktikan bahwa dengan bergotong royong kita bisa memberikan solusi, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini” Ucap Bupati dalam sambutannya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Royal Simanjuntak menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara.

Ketua MPC PP Taput Ir. Royal P Simanjuntak

“Hal hal positif akan tetap kita lakukan, program kedepannya memberikan sembako di beberapa kecamatan se Taput, untuk kecamatan Siborong-borong telah terealisasi dan akan disusul ke kecamatan lain” Pungkas Royal.

Ketua MPO PP Taput Liberty Nababan

Aksi tersebut dihadiri para fungsionaris Pemuda Pancasila antara lain Ketua MPC PP Taput Ir. Royal simanjuntak, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi DR(hc) Liberty Nababan, Sekcab MPC Maradong Lumbantobing, Bendahara MPC Bosur Panggabean ST,
Ketua Srikandi Mariani Marpaung,Ketua Komando Inti Mahatinada Voller Manalu,Ketua Sapma Terri S Siregar,Ketua PAC Tarutung Ferry Silitonga,Ketua PAC Siatas barita Gurasa Sitompul, Ketua PAC Pahae JuluRaston Sihombing, Ketua PAC Siborongborong Carlos Lubis, Ketua PAC PagaranSaut Pukka P Sihombing beserta para kader.

TP-BOBLUIS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed